Kamis, 26 September 2019

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Hay sahabat Doc, melamar pekerjaan merupakan awal dari sebuah karir kita, dan untuk melamar pekerjaan itu dibutuhkan Surat Lamaran. Surat lamaran yang baik mungkin saja berpengarh terhadap penilaian si penerima kerja yah sahabat, untuk itu saya ingin berbagi beberapa Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Bekasi, 10 Agustus 2018
Kepada Yth:
HRD PT JAYA BADI
Jl. Fatah No. 3 Bekasi

Dengan Hormat
Berdasarkan informasi dari media cetak, koran terpadu perihal lowongan  pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                       : Bulee          
Tempat /Tanggal lahir             : Bekasi, 12 November 2000
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Pendidikkan                            : SMK IT
Alamat                                    : Jl Dewa No. 28  Rt. 002/Rw. 001
Telepon                                   : 0856777799990

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

  1. Pas Photo
  2. Fotocopy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijasah Terakhir
  5. Fotocopy Sertifikat Competensi
  6. Fotocopy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya.





Bulee



Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



…………Tgl………….
Kepada Yth:
HRD PT …………………
Jl. …………………….

Dengan Hormat
Berdasarkan informasi dari ........................ perihal lowongan  pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                       : ……………………….
Tempat /Tanggal lahir             : ……………………….
Jenis Kelamin                          : ……………………….
Pendidikkan                            : ……………………….
Alamat                                    : ……………………….
Telepon                                   : ……………………….


Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

  1. Pas Photo
  2. Fotocopy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijasah Terakhir
  5. Fotocopy Sertifikat Competensi
  6. Fotocopy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya.




……………………….





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makalah Renang

BAB I  Pendahuluan  1.1. Dasar Pembuatan makalah ini tentang bidang olahraga “renang” yang dibuat untuk memenuhi tugas Pendidikan J...